tOLOng KLIK ya!!!

Followers

TINGGALKAN LINK YA!!!

KLIK KLIK YA

Selasa, 26 Mei 2009


Kehidupan Roh

Kehidupan Roh Manusia di Alam Kubur

1. Orang Mukmin

Setelah roh suci orang mukmin lepas dari jasadnya, dan dijemput oleh Malaikat Rohmat, kemudian dijemput oleh Malaikat Kubur, yaitu Munkar dan Nakir dengan sapa atau sambutan yang sangat hormat kepada roh orang suci tersebut. Dengan keputusan oleh Malaikat Kubur, roh suci orang mukmin diperlihatkan keindahan / panorama kenikmatan alam kubur yang bertingkat-tingkat.

2. Orang Mukmin Biasa

Roh sucinya diberi kebebasan oleh Malaikat Kubur selama lebih kurang 1 tahun untuk melihat keluarganya di dunia yang ditinggalkannya. Setelah itu roh suci orang mukmin tersebut diperkenankan memasuki istana kenikmatan alam kubur sambil menunggu hari Kiamat.

3. Orang Mukmin Menengah

Maka roh sucinya para Wali, diberi kebebasan seluas-luasnya di alam kubur. Beliau, roh sucinya bisa mondar-mandir dari alam nikmat kubur ke alam dunia untuk melihat keluarganya dan orang-orang yang mencintainya.

4. Orang Mukmin Tingkat Atas (Roh sucinya para Nabi dan Rasul serta Khalifah Rasulullah/penerus agama Rasulullah)

Maka roh sucinya para Nabi dan Rasul serta Khalifah Rasul juga diberi kebebasan yang sangat luas di alam kubur. Beliau juga diperkenankan keluar masuk diantara alam nikmat kubur dan alam dunia atau sebaliknya. Roh suci Beliau bisa memberi syafaat atau pertolongan kepada ummatnya sampai hari kiamat. Dan roh suci Beliau ditempatkan di alam nikmat kubur pada golongan tingkat kenikmatan yang paling atas. Setingkat kenikmatan kuburnya Nabi Muhammad Saw dan semua para Nabi dan Rasul. Kemudian memakai lambang kerajaan yang penuh dengan keagungan serta kemuliaan Allah Swt sampai dengan hari Kiamat.

5. Non Mukmin

Roh orang non mukmin begitu lepas dari jasadnya, dijemput oleh Malaikat Maut atau Malaikat yang bertugas memberikan siksaan kepada roh orang non mukmin tersebut. Dalam menjemput roh orang non mukmin tersebut, tampangnya sangat mengerikan dan perlakuannya sangat sadis. Kemudian diantarkannya roh tersebut/ diserah-terimakan kepada Malaikat Kubur (Munkar dan Nakir) untuk diberikan berbagai macam pertanyaan yang tidak akan bisa dijawabnya. Kemudian Malaikat Kubur dengan malih-rupa / berubah menjadi sangat menakutkan penuh dengan kekejaman menyiksa roh orang non mukmin tersebut dengan bertingkat-tingkat dalam penyiksaannya.

Dengan demikian maka tulisan tersebut akan menjadi patokan bagi orang Islam yang mau bertobat atau sujud kepada Allah dan Rasulullah. Jangan mengabaikan perintah Allah dan Rasulullah, kalau anda tidak mau disiksa oleh Malaikat Maut / Malaikat Zabaniah yang sangat kejam dan sadis.  

0 comments:

 

Template by Maya